Bupati Pamekasan Terima Penghargaan “Indonesia Award 2020”

PAMEKASAN HEBAT – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima penghargaan pelayanan di masa pandemi pada ajang anugerah “Indonesia Award 2020” yang diselenggarakan INews di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Rabu (7/10/2020) malam.

“Sungguh ini penghargaan merupakan persembahan dari semua seluruh dewan juri dan Inews tidak kepada saya, tetapi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” kata Bupati Baddrut dalam acara tersebut.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang menerima apresiasi itu mengucapkan terima kasih kepada dewan juri, iNews dan MNC atas penghargaan tersebut.

Pemimpin muda itu mengatakan, rencana yang luar biasa akan terus dikembangkan untuk menuju Pamekasan yang luar biasa.

“Hebat adalah ikhtiar kita untuk menuju Pamekasan Hebat,” ujarnya. [Baca Juga: Menggugah Pengabdian ASN dalam Spirit Pamekasan Hebat]

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan karena berkat semuanya Kabupaten Pamekasan mendapatkan apresiasi.

“Terima kasih untuk kita semua,” ucapnya sembari tersenyum.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dewan juri hingga Pemkab Pamekasan menerima penghargaan terkait pelayanan saat pandemi. Antara lain, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakilnya Raja’e menghibahkan gajinya untuk relawan COVID-19, dan hibah gaji pribadi bupati dan wakil bupati itu, hingga pandemi berakhir. [Baca Juga: Ikhtiar Pamekasan Menuju Kabupaten Bebas Korupsi]

Kedua, bupati juga dikenal memiliki komitmen dan kepedulian yang kuat pada dunia pendidikan dan lembaga pondok pesantren. Terbukti di masa kepemimpinannya ia memberikan beasiswa khusus kepada santri dan penghafal Alquran.

Berbagai jenis terobosan juga dilakukan di masa kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam, baik dalam bilang layanan publik, perbaikan infrastruktur dan program inovatif lainnya. Seperti memperluas jangkauan akses pelayanan kesehatan melalui mobil SIGAP, dan mampu membuat Mall Pelayanan Publik hanya dalam kurun waktu kurang dari 100 hari ia menjabat sebagai Bupati Pamekasan. (A1/HS/PAMEKASAN HEBAT)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s