PWI-Polres Gagas Kelas Inspiratif untuk Santri dan Pelajar Pamekasan

PAMEKASAN HEBAT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerja sama dengan Polres Pamekasan menggagas kelas inspiratif untuk kalangan santri dan pelajar di sejumlah lembaga pendidikan di Kabupaten Pamekasan.

Kerja sama ini merupakan program Seksi Wartawan Hukum dan Kriminal PWI Pamekasan dan bertujuan untuk menginspirasi santri dan pelajar.

PWI-POLRES-2“Melalui program ini, kita ingin menempatkan bahwa PWI merupakan organisasi profesi wartawan yang menjadi bagian penting dalam ikut mewujudkan kebaikan, bagi generasi muda di Pamekasan ini,” kata Ketua PWI Pamekasan Tabri Syaifullah Munir.

Program kelas inspiratif yang digagas PWI Pamekasan ini menyasar sejumlah lembaga pendidikan dan pondok pesantren dan lembaga pendidikan tingkat SLTA di Pamekasan, seperti SMK, SMA dan Madrasah Aliyah (MA).

Polisi muda, yakni polisi yang baru lulus pendidikan akan menjadi narasumber di kelas inspiratif yang digagas PWI Pamekasan agar menceritakan pengalamannya hingga sukses menjadi abdi negara.

Selain polisi, guru, dan wartawan juga akan menjadi narasumber di program kelas inspiratif ini, termasuk perwakilan kepala desa. (KIM PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s