Satgas Pamekasan Melaporkan Tambahan Kasus Baru COVID-19

PAMEKASAN HEBAT – Satgas COVID-19 Pemkab Pamekasan, Jumat malam (11/6/2021) melaporkan adanya tambahan dua kasus baru COVID-19, hasil pencegahan terhadap para pengendara kendaraan bermotor di terminal barang, Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.

“Kedua orang yang terkonfimasi positif COVID-19 itu semuanya dari luar Kabupaten Pamekasan,” kata anggota Satgas COVID-19 Pamekasan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan Budi Cahyono seperti dilaporkan pada komunitas whatshapp Pamekasan Hebat. [Baca Juga: Pemkab Pamekasan Laporkan Enam Tambahan Kasus Baru COVID-19]

Ia menjelaskan, total jumlah pengendara yang dilakukan tes cepat antigen di lokasi penyekatan di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, sebanyak 24 orang, dan dari jumlah itu dua orang diantara positif COVID-19.

Para pengemudi yang dites cepat antigen itu yang tidak bisa menunjukkan surat keterangan telah dilakukan tes cepat. [Baca Juga: Warga Luar Pamekasan Positif COVID-19 Bertambah]

“Maka yang tidak membawa surat keterangan itu yang kita kita rapid, dan diketahui sebanyak dua orang positif,” katanya.

Penyekatan kepada para pengendara kendaraan bermotor di terminal barang di Jalan Raya Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan itu, untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pamekasan, menyusul melonjaknya kasus COVID-19 baru di Kabupaten Bangkalan.

Hingga 11 Juni 2021 ini, sudah ada enam orang asal luar Kabupaten Pamekasan yang terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil cepat Satgas COVID-19 Pemkab Pamekasan di lokasi penyekatan. (PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s