Bonus Rp1 Miliar bagi Atlet Peraih Medali Emas Porprov 2022

PAMEKASAN HEBAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memberikan bonus kepada para peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) 2022, dan bonus tersebut diserahkan kepada yang bersangkutan pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2 Desember 2022, dengan nilai total Rp1 miliar lebih.

Bonus berupa uang dari APBD Pemkab Pamekasan ini, sebagai bentuk dukungan agar para atlet bisa meningkatkan prestasi mereka di masa-masa yang akan datang. Selain itu, bonus juga sebagai rasa tanggungjawab Pemkab Pamekasan dalam ikut membina mental atlet dan menginspirasi pada atlet muda Pamekasan di dunia olahraga.

Sejumlah atlet peraih medali emas yang mendapatkan bonus dari Pemkab Pamekasan pada Haornas 2022 ini di antaranya Raja Dewantara dan Ayu Septia Ningrum yang merupakan atlet taekwondo masing-masing mendapatkan Rp25 juta.

Selanjutnya, Moh Dimas Syafiih atlet Pabsi mendapatkan bonus Rp65 juta, Mohammad Subaidi sebagai atlet Kick Boxing dengan bonus Rp25 juta, dan Achmad Fatjriadi Dwi Asyari sebagai atlet Pobsi dengan bonus hadiah uang sebesar Rp22,5 juta.

Kemudian, Rifki Ramadhani Hartono dan Sofiatul Masitoh yang merupakan atlet Fasi masing-masing mendapat bonus sebesar Rp25 juta.

Tidak hanya kepada atlet, Pemkab Pamekasan juga memberikan bonus kepada para pelatih, yakni Drs. Muhammad Kuswandi sebagai pelatih Pabsi dengan mendapat hadiah sebesar Rp22,5 juta, dan pelatih Taekwondo atas nama Sudiyanto dengan bonus mencapai Rp30 juta.

Kepala Disporapar Pemkab Pamekasan Kusairi meminta, para atlet yang berhasil meraih emas di ajang Porprov Jatim 2022 tidak puas dengan capaian yang telah ia raih, akan tetapi harus lebih giat dan menjadi pemicu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Jika tahun ini hanya di tingkat Jawa Timur, maka tahun berikutnya bisa sebagai atlet nasional atau bahkan internasional,” katanya, menjelaskan. (KIM PAMEKASAN HEBAT)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s