Kelas Inspiratif PWI Pamekasan Libatkan 10 Bintara Polres

PAMEKASAN HEBAT – Program kelas inspiratif yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan melibatkan sedikitnya 10 personel Bintara Polres Pamekasan.

Menurut Ketua Seksi Wartawan Hukum dan Kriminal PWI Pamekasan Moh Holil, kelas inspiratif ini merupakan program PWI Pamekasan yang digagas bersama dengan beberapa pihak.

“Kelas Inspiratif ini berbentuk series dengan hadir langsung ke sekolah-sekolah bersama-sama dengan pihak mitra. Tujuan utamanya saling membuka wawasan dan memberikan ruang edukasi bagi generasi muda Pamekasan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima KIM PAMEKASAN HEBAT (pamekasanhebat.com), Sabtu (4/9/2022) malam.

Series pertama, bersama-sama dengan Polres Pamekasan akan dilaksanakan di dua sekolah, yakni SMKN Pakong dan di Pesantren Tarbiyatus Shibyan, Sumber Papan, Larangan Badung Palengaan.

Dari Polres ada sekitar 10 Bintara Remaja yang baru lulus dari proses rekruetmen Anggota Polri beberapa waktu lalu.

Mereka akan berbagi kisah jalan panjang dan persiapan sehingga bisa diterima di kesatuan Polri. Kehadiran mereka setidaknya akan menjadijan siswa dan santri yang memiliki minat masuk Polri mulai mempersiapkan dan menata diri.

Melalui program ini, sambung Holil, PWI ingin memberikan sumbangsih yang positif bagi generasi muda bangsa, khususnya di Kabupaten Pamekasan. Menjadikan PWI sebagai bagian dari solusi, menjadi komitmen pengurus organisasi profesi wartawan dibawah kepemimpinan Tabri Syaifullah Munir. (KIM PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s