Smartfren Sambut HPN 2022 dengan Senam Sehat dan Vaksinasi Massal

PAMEKASAN HEBAT – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Smartfren bersama dengan Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) menggelar kegiatan sosial di kawasan Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Kegiatan tersebut meliputi vaksin massal, santunan kebutuhan pokok untuk diberikan kepada anak-anak yatim, serta senam sehat dengan menerapkan protokol kesehatan. Harapannya kegiatan sosial ini dapat turut meningkatkan ketahanan dan kesehatan masyarakat, sekaligus berkontribusi pada peningkatan laju vaksinasi nasional.

Yulianto, Regional Head Smartfren North East Java mengatakan, “Vaksinasi dan protokol kesehatan adalah kunci agar diri sendiri dan orang terdekat kita terhindar dari bahaya persebaran COVID-19. Karena itu Smartfren bersama rekan-rekan KWB dengan penuh semangat mengajak masyarakat Bangkalan untuk segera mendapatkan vaksin 1, 2 & 3 untuk perlindungan diri. Selalu terapkan protokol kesehatan, dan berolah raga agar kebugaran serta daya tahan tubuh terjaga.”

Ketua Panitia Kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) Zaiqulhak Alfarisi mengatakan “kegiatan HPN tahun 2022 ini dikemas berbeda. Karena masih suasana pandemi peringatan HPN kali ini dikemas sederhana yaitu dengan menggelar senam sehat bersama dan vaksinasi massal”

Senam bersama dilakukan untuk tetap menjaga stamina tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit khususnya Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir. Sementara untuk vaksinasi massal bertujuan untuk ikut mendukung program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Harapan untuk masyarakat luas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan lainnya. Bagi yang belum vaksin segera vaksin. Jangan takut karena vaksin yang digunakan sudah dijamin keamanannya dan dipastikan halal.

Program vaksin massal ini ditargetkan untuk dapat menjangkau 500 orang warga dari seputar Bangkalan, Madura. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Imron; Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, S.I.K; dan Kepala Kejaksaan Negeri RI Bangkalan, Candra Saptaji, SH., MH.

Sejak awal Smartfren selalu aktif dalam berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan ketahanan sosial ekonomi serta kesehatan masyarakat. Sebelumnya bersama Smartfren Community dan Kodim Pamekasan telah menyelenggarakan program vaksin keliling di wilayah Pamekasan. Selain itu Smartfren juga telah bekerja sama dengan Blood4LifeID, yakni organisasi nirlaba yang kegiatannya berfokus pada menjaga ketersediaan pasokan darah di berbagai wilayah di Indonesia.

Kerja sama dengan Blood4LifeID tersebut membantu memperluas cakupan pencarian pendonor darah dengan memanfaatkan jaringan Smartfren Community, dan memasok kebutuhan internet untuk para relawan. (RILIS SMARTFREN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s