Buruh Harian Lepas Dapat Hadiah Mobil Smartfren Rejeki WOW

JAKARTA, PAMEKASAN HEBAT – Sehari-hari Arif Wahyudhi, 27 tahun, rutin melakukan pengantaran barang dagangan milik orang tuanya di wilayah Perum Joyogrand, Merjosari, Malang. Itulah pekerjaan Arief sehari-hari menjadi kurir pengantaran sembako sejak masih duduk di bangku sekolah. “Sekalian juga niatnya membantu usaha orang tua,” kata Arief.

Arief mengaku tak percaya dapat hadiah uang tunai seratus juta rupiah dari Smartfren Rejeki WOW periode pertama, bahkan untuk meyakinkannya Smartfren mencoba menghubungi Arief hingga tiga kali melalui telepon. Meski demikian, pria lajang tersebut tetap masih belum percaya.

Setali tiga uang, orang tua dan keluarganya pun tidak mempercayai jika Arief dapat hadiah dari Rejeki WOW. Barulah setelah disambangi tim Smartfren Regional Malang ke rumahnya, Arief benar-benar percaya kalau dirinya merupakan salah satu pemenang hadiah Smartfren Rejeki WOW.

Menurut penuturannya, Smartfren telah digunakannya selama hampir setahun lalu. Ia pun sengaja menggunakan Smartfren untuk layanan internet dan Youtube saja. Sedari awal,Arief menggunakan paket internet Kuota Nonstop 6 GB. Arief pun mengaku puas dan senang menggunakan Smartfren sebagai pilihannya untuk berselancar di dunia maya.

Dengan hadiah yang diterimanya, kini Arief dapat membuka peluang untuk mewujudkan mimpinya membahagiakan kedua orang tuanya dan mewujudkan obsesi membuka warung sembako online. “Hanya untuk menyediakan kebutuhan sembako warga sekitar melalui WhatsApp Group RT/RW dengan biaya antar gratis,” pungkas Arif sumringah menutup pembicaraan.

Kisah Ahmad Sugiyanto Pemenang Mobil dari Rejeki WOW
Pemenang Mobil dari Smartfren Rejeki WOW, Ahmad SugiyantoLain Arief, lain pula kisah Ahmad Sugiyanto. Pria berusia 24 tahun asal Ketitang Kalikuto, Grabag Magelang ini awalnya hanya iseng-iseng ikutan Rejeki WOW karena mengikuti gamification berburu harta karun di aplikasi MySmartfren.

Di sela-sela pekerjaannya sebagai buruh lepas, Ahmad kerap terus berupaya menyelesaikan petualangan kapalnya hanya dengan mengandalkan isi ulang pulsa paket Smartfren Unlimited mingguan.

“Sampai akhirnya saya berhasil menyelesaikan tahap Grand Prize. Setelah beberapa waktu, saya mendapatkan panggilan yang memberitahukan bahwa saya pemenang grand prize mobil dari Rejeki WOW,” jelas Ahmad.

Ahmad pun menganggap telpon yang diterimanya merupakan penipuan belaka, terlebih teman-temannya pun mewanti-wanti kalau itu hanya penipuan. Ahmad pun merasa ketakutan di rumah, sampai-sampai hapenya pun dimatikan. Setelah beberapa hari, tim regional Jawa Tengah datang ke rumah, di situ Ahmad tumbuh rasa percaya.

“Akhirnya saya benar-benar percaya setelah saya datang ke Galeri Smartfren. Saya anggap hadiah ini adalah kado terindah dalam hidup saya, sekalian sebagai kado pernikahan,” pungkas pria yang baru sebulan lalu mengakhiri masa lajangnya.

Arief Wahyudhi dan Ahmad Sugiyanto adalah dua dari jutaan orang yang mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan membuka peluang baru memanfaatkan hadiah tersebut. Total pemenang hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama sudah lebih dari 2,5 juta orang.

Sementara untuk hadiah utama Smartfren menyediakan 2 unit mobil, uang tunai Rp 100 juta (1 pemenang), sepeda motor (6 pemenang), tabungan @Rp10 juta (2 pemenang), 10 laptop, 8 HP Samsung, serta ribuan hadiah lainnya.

Masih ada kesempatan menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang berlangsung dari tanggal 1 Juni – 13 September 2021, dengan harapan akan membuka lebih banyak peluang untuk seluruh pelanggan Smartfren mewujudkan mimpi-mimpinya sambil menikmati layanan internet 100% 4G.

Banyak hadiah dengan total miliaran rupiah dari Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi MySmartfren. Semua pasti langsung menang di Rejeki WOW. Caranya sangat mudah, cukup install atau update aplikasi MySmartfren, buka dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW.

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun. Cukup transaksi dengan total akumulasi Rp 100.000 di setiap pulau, bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, atau saldo Go-Pay. Capai ke 3 pulau untuk kesempatan Grand Prize berupa emas, tabungan ratusan juta rupiah, hingga city car.

Lebih dari itu, pelanggan juga mendapatkan penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren untuk mendapat hadiah smartpoin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Kemudian, bagi pelanggan yang baru pertama kali download aplikasi MySmartfren akan langsung mendapatkan Bonus 5 GB.

Lebih jauh mengenai program Smartfren Rejeki WOW Tahap Kedua dan program-program Smartfren lainnya bisa didapatkan informasinya di http://www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld. (RILIS/ SMARTFREN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s