Ada Bazar Baju Gratis pada 17 hingga 19 April 2021

PAMEKASAN HEBAT – Komunitas wartawan di Kabupaten Pamekasan, akan menggelar bazar baju bekas layak pakai gratis dan bazar ini diperuntukkan bagi warga Pamekasan.

“Bazar akan digelar mulai tanggal 17 hingga 19 April 2021 di halaman kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan,” kata Ketua FWP Pamekasan Dedy Priyanto dalam keterangan pers yang disampaikan kepada KIM Pamekasan Hebat (pamekasanhebat.com) Rabu (14/4/2021) malam.

Bazar baju bekas layak pakai ini merupakan hasil pengumpulan oleh para pengurus FWP dari sejumlah instansi pemerintah di Kabupaten Pamekasan seperti kepolisian, institusi bank, serta sumbangan dari masyarakat Pamekasan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu mengurangi beban masyarakat miskin dan kurang mampu yang terdampak COVID-19, serta sebagai bentuk kepedulian komunitas wartawan Pamekasan untuk berbagi dan menyalurkan sumbangan masyarakat kepada warga yang membutuhkan. [Baca Juga: PWI-Pemkab Dialogkan Pola Kemitraan Media]

Berbagai jenis baju bekas layak pakai yang akan disediakan pada bazar gratis kali ini, seperti baju wanita, baju koko, sarung, celana, jilbab dan lain sebagaimanya. Ada juga baju untuk anak-anak.

Masyarakat yang ingin mendapatkan baju ini agar bisa datang ke kantor PWI Pamekasan di Jalan Ronggosukowati Nomor 13 Pamekasan. [Baca Juga: PWI Pamekasan Dialogkan COVID-19 dan Pola Pencegahannya]

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbang dan mendukung terselenggaranya kegiatan bazar baju gratis ini, semoga Allah SWT membalaskan dengan yang lebih baik, karena kegiatan ini dalam rangka kemanusiaan, yakni membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya. (PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s