Ali Hosnan Terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Pamekasan Periode 2021-2024

PAMEKASAN HEBAT – Ali Hosnan, terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pamekasan periode 2021-2024 pada pemilihan ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI VIII yang diselenggarakan di Hotel Berlian, Jalan Trunojoyo, Pamekasan, Kamis (14/1/2021).

Pada pemilihan itu, mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pamekasan ini berhasil memperoleh dukungan 24 suara, mengungguli rivalnya Moh Zayyadi yang memperoleh 16 suara dari total keseluruhan 40 suara.

Hosnan yang juga dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Madura (UNIRA) itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya untuk memimpin roda organisasi KNPI Kabupaten Pamekasan empat tahun kedepan.

Ketua DPD KNPI terpilih Ali Hosnan bersalaman dengan pesaingnya MOh Zayyadi setelah dinyatakan terpilih sebagai ketua KNPI Pamekasan Periode 2021-2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua komponen pemuda yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk memimpin pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI,” ucap pemuda yang juga mantan Ketua Presma UNIRA periode 2009-2010 itu.

Lebih lanjut pemilik usaha kuliner Ayam Geprek Biequeen itu mengatakan, amanah yang telah dipercayakan itu diharapkan untuk dapatnya bersama-sama dalam berjuang demi persatuan pemuda di tanah air.

“KNPI ini besar bukan karena saya sendiri, bukan karena saya terpilih sebagai ketua, tapi karena kita sama-sama mendukung untuk memulai memajukan Pamekasan, memajukan daerah kita, sehingga Indonesia akan maju karena KNPI Pamekasan,” kata Hosnan. (A1/HSN/PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s