Bupati Nikmati Nasi Kobel dan “Kopi Kangen” Buk Musabbihah

PAMEKASAN HEBAT – Sarapan pagi dengan nasi rames, nasi kobel di pinggir jalan raya bagi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bukan sesuatu yang tabu, akan tetapi sudah menjadi kebiasaan sejak ia berkecimpung di dua aktivis mahasiswa.

Saat menjabat bupati, Baddrut tidak canggung untuk bergaul dengan siapapun dan makan dimanapun. Termasuk di warung Bu Musabbihah di sekitar area Pegadaian, Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini.

Bersama masyarakat dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), “RBT” sapaan akrab Bupati Pamekasan Baddrut Tamam ini, makan bareng dan menikmati “Kopi Kangen” Buk Musabbihah dengan mereka.

Bahkan “RBT” Ngevlog langsung, mengajak masyarakat Pamekasan yang hendak menikmati nasi rames, nasi kobal, serta “kopi kangen” yang dijual ibu rumah tangga paruh baya, untuk datang ke lokasi itu.

Sebelumnya bupati juga “ngevlog” di sebuah kedai bakso beranak di Jalan Amin Djakfar, Pamekasan saat menikmati bakso yang merupakan salah satu kuliner Pamekasan. [Baca Juga: Ketika Yang Muda Membangun Kepemimpinan Tak Berjarak]

Bupati Baddrut Tamam makan bareng warga dan petugas Satpol-PP di Gaden, Pamekasan.

Kebiasaan bupati muda makan di warung rakyat dan tempat-tempat lesehan ini, karena ia memiliki komitmen kuat untuk memajukan perekonomian rakyat kecil yang menurutnya merupakan tulang punggung ekonomi masyarakat Pamekasan.

Intensitas kunjungan ke warung-warung kecil, semakin meningkat, sejak ia menjabat sebagai Bupati Pamekasan. Bahkan, sehari setelah dilantik sebagai Bupati Pamekasan bersama wakilnya Raja’e, RBT datang secara langsung dan makan nasi jagung di warung nasi di Jalan Pintu Gerbang, tempat wakilnya Raja’e biasa makan saat menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan. (PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close