Bupati Baddrut Tamam Silaturrahmi ke Tiga Pesantren Bersama Dandim Pamekasan

PAMEKASAN HEBAT – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Rabu (14/11/18) bersilaturrahmi ke sejumlah pondok pesantren dan ulama pengasuh lembaga pendidikan Islam itu.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan itu juga dilakukan untuk mendamping Dandim 0826 Pamekasan Letkol Nuryanto yang pamitan kepada para kiai karena dalam waktu dekat akan segera pindah tugas.

Ada tiga pondok pesantren yang dikunjungi Bupati Badrut Tamam, yakni Pondok Pesantren Al Mujtamak Plakpak Pegantenan, asuhan KH Abdul Ghafur. Pondok pesantren Sumber Bungur Pakong Asuhan KH Madani dan yang terakhir silaturrahmi ke kediaman KH Marzuki Jufri Blumbungan Kecamatan larangan.

Dalam kunjungan silaturrahmi ini Bupati didampingi oleh Pj Sekdakab Pamekasan Moh Alwi dan sejumlah Kepala Dinas antara lain Kepala Dinas PUPR Totok Hartono, Kepala Dinas Pendidikan Moh Tarsun, Kepala dinas Pemuda dan Olah Raga Mohammad, Plt Kepala Bappeda Rachmad Kurniadi Suroso, Kepala Dinas Perumahan Muharram, Kepala Badan Pemberdwaan Pegawai dan SDM Lukman Hedi Mahdia, Kabag Kesra Faris Syaifullah Wajdi dan Kabag Humas Protokol Suprianto.

Para pengusuh pondok yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati bersama rombongan. Mereka juga berterima kasih kepada Dandim 0826 Pamekasan Letkol Nuryanto yang telama lama bertugas mengabdi di Pamekasan.

Para kiai juga berharap Bupati Badrut Tamam dan Wakilnya Raja’ie akan bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai pemimpin baru di Pamekasan. Begitu juga kepada Dandim 0826 Pamekasan Letkol Nuryanto, selain berterima kasih atas pengabdiannya bertugas di Pamekasan, para kiai yang dikunjungi berharap agar bisa melaksanakan tugas dengan baik ditempat tugas yang baru nanti. (NAUFAL – HUMAS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close