Bupati Pamekasan: Panggil Saja Saya Sahabat

Beginilah keakraban Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

PAMEKASAN HEBAT – Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan silaturrahmi dengan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, di Ruang PKK Rato Ebu Pendopo Ronggosukowati, Kamis (11/10/2018).

Pengurus serta pembina IKA PMII Pamekasan yang hadir dalam pertemuan itu adalah Dr. Atiqullah, Dr. Nur Hasan dan KH. Sohibuddin. Kemudian alumni dan kader PMII dari berbagai tingkatan.

Ketua IKA PMII Pamekasan, Dr. Atiqullah dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya datang bersilaturrahmi dengan bupati baru untuk mensolidkan komitmen untuk bersama-sama membangun Pamekasan. Sebab, Bupati Pamekasan saat ini adalah alumni PMII yang sekarang juga menjabat Sekretaris IKA PMII Jawa Timur.

“Semoga dengan silaturrahmi ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah, karena IKA PMII dan sahabat bupati harus solid demi tercapainya program selama lima tahun ke depan,” ujar Dosen IAIN Madura itu seperti dikutip portalmadura.com.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam forum itu meminta agar tidak memanggilnya Bupati, sebab dirinya sama-sama alumni PMII. Apalagi sampai hari ini masih menjabat Sekjend IKA PMII Jawa Timur.

“Jangan panggil bupati, panggil sahabat saja. Karena saya sama-sama PMII, saya tahu betul PMII. Karena saya berproses di PMII itu sudah hampir 20 tahun, mulai di Malang sampai menjadi Ketua PKC PMII Jawa Timur, ” katanya disambut tertawa audiensi yang hadir.

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur ini menambahkan, dirinya berkomitmen untuk tidak ada jarak dengan rakyat demi lancarnya pembangunan. Sebab beberapa pemimpin yang sukses ternyata tidak berjarak dengan rakyatnya, seperti Bupati Banyuangi, Azwar Anas, Wali Kota Surabaya, Riswa dan Wali Kota Bandung yang sekarang menjadi Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil.

“Ternyata mereka tidak berjarak dengan rakyatnya, kemudian saya ingin mengubah atmosfer baru bahwa bupati tidak menakutkan, tidak sok wibawa, tapi fun. Karena pemimpin masa depan itu harus fun,” pungkasnya. (Pamekasan Hebat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close