Madura United Lakukan Pemusatan Latihan di Jakarta

PAMEKASAN HEBATMadura United FC melakukan pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022

Menurut Pelatih Madura United Fabio Lefundes, pemusatan latihan di Jakarta itu, karena beberapa pertimbangan. Selain karena ingin melakukan uji coba dengan sejumlah klub peserta Liga 1 Indonesia, juga atas saran Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi.

“Itu ide dari bapak Presiden. Beliau kasih opsi di Jakarta karena kami bisa latihan dan juga menjalani uji coba,” katanya dalam keterangan persnya kepada media.

Selama berada di Jakarta, klub yang bermarkas di Pamekasan ini memang tak hanya menggelar latihan. Madura United juga berencana menghelat uji coba menghadapi sesama klub Liga 1 Indonesia.

Rencananya, klub sepakbola berjuluk “Laskar Sape Kerrap” ini berada di Jakarta hingga menjelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Presiden.

Turnamen garapan PSSI ini bakal dihelat pada pertengahan Juni mendatang. Bila tak ada aral melintang, turnamen ini dimulai tepat pada 11 Juni.

“Jadi kami berada di sini sampai mendekati turnamen pramusim. Kami tunggu grup kami untuk pramusim. Dari sini nanti kami akan ke kota tempat kami bermain. Tapi, di Jakarta nanti akan ada mini turnamen,” katanya, menjelaskan. (KIM PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s