Madura United Rekrut Gelandang Serang asal Brazil Lulinha

PAMEKASAN HEBATMadura United secara resmi telah mendatangkan gelandang serang asal Brazil bernama Luiz Marcelo Morais dos Reis atau yang dikenal dengan nama Lulinha untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Menurut Media Officer klub sepakbola itu, Ferdiansyah, manajemen klub mendatang gelandang serang asal Brazil itu, karena yang bersangkutan memiliki kualitas bagus, sehingga diharapkan bisa memperkuat tim dalam mengarungi musim kompetisi kali ini.

Lulinha memiliki kecepatan dan kelihaian ketika mengolah bola dan ditunjang oleh insting gol yang tinggi, umpan akurat, serta kemampuan di atas rata-rata serta adaptasi yang cepat di dalam tim.

“Kami berharap dan yakin dia bisa memenuhi ekspektasi kami dan memberikan warna tersendiri bagi permainan Madura United, serta membantu mempersembahkan prestasi,” kata Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq.

Sebelumnya, Lulinha pernah merasakan kesempatan untuk bergabung dengan timnas Brazil U-17 dan sempat berlaga dengan tim Samba di gelaran Piala Dunia U-17 di Korea Selatan tahun 2007 serta mencatatkan empat penampilan dan menciptakan satu gol.

Lulinha akan menjadi komposisi yang pas untuk diduetkan bersama gelandang asal Brazil lainnya Hugo Gomes dos Santos Silva, atau yang kenal dengan nama Jaja.

Kolaborasi Hugo Gomes dan Lulinha, serta kombinasi pemain lokal, baik yang muda ataupun berpengalaman, bisa melahirkan permainan yang menarik dan melambungkan prestasi tim.

Sebelum bergabung dengan Madura United, Lulinha tercatat membela klub divisi dua Liga Jepang Montedio Yamagata selama empat bulan sejak April hingga Agustus 2021 dan mencatatkan 11 kali penampilan.

Masuknya Lulinha ke Madura United FC ini juga diharapkan bisa memperbaiki posisi klub dibanding musim kompetisi 2021/2022. Kala itu, Madura United menduduki peringkat 9 klasemen akhir Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 34 pertandingan dan tercatat kebobolan 43 gol.

“Harapan kita Madura United lebih baik, dan kami memang berupaya semaksimal mungkin untuk menyajikan yang terbaik kepada para suporter Madura United,” kata Habib, sapaan karib Zia Ul Haq itu. (KIM PAMEKASAN HEBAT)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s