Inilah Lokasi Pasar Murah Minyak Goreng di Pamekasan 12-28 April 2022

PAMEKASAN HEBAT – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, berupaya mengatasi kelangkaan minyak goreng curah dengan menggelar Pasar Murah Ramadhan di tujuh lokasi di Kabupaten Pamekasan mulai tanggal 12 April 2022 ini.

Masing-masing di area lapangan bekas RSUD Pamekasan, lalu di halaman kantor Kecamatan Pakong, Batumarmar, Larangan, Proppo, Palengaan dan di halaman kantor Kecamatan Waru, Pamekasan.

Pasar murah minyak goreng di lapangan bekas RSUD Pamekasan itu selama tiga hari, yakni mulai tanggal 12 hingga 14 April 2022, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Berikutnya di halaman kantor Kecamatan Pakong dan Kecamatan Batumarmar pada 18 hingga 19 April 2022, lalu di Kecamatan Larangan pada 20 hingga 21 April 2022.

Berikutnya pada tanggal 21 hingga 22 April akan digelar di Kecamatan Proppo, dan di Kecamatan Palengaan pada 25 hingga 26 April 2022. Sedangkan di Kecamatan Waru pada tanggal 27 hingga 28 April 2022.

Harga minyak goreng murah ini Rp14 ribu per liter atau Rp15 ribu per kilogram, bekerja sama dengan dengan sejumlah perusahaan, yakni Indofood, Perum Bulog Madura, CV Anugerah Madura Retalindo, PT Wings Surya, dan PT Padma Tirta Wisesa.

Selain menjual minyak goreng curah, sejumlah kebutuhan komoditas lain seperti gula, beras, tepung dan sejumlah kebutuhan bahan pokok lain.

Kegiatan pasar murah minyak goreng curah ini di tujuh lokasi ini merupakan kegiatan lanjutan.

Sebelumnya, Pemkab melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) juga telah menggelar pasar murah minyak goreng curah khusus kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan pelaku Industri Kecil Menengah (IKM).

Kala itu, Disperindag telah menyalurkan minyak goreng sebanyak 8 ribu liter dengan maksimal pembelian sebanyak 100 liter per pelaku UMKM.

Selengkapnya berikut jadwal pelaksanaan pasar murah minyak goreng mulai tanggal 12 hingga 28 April 2022:

JADWAL MINYAK GORENG(KIM PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s