Wujudkan Rumah Impian Masa Depan Anda Bersama Grand Nyalaran

PAMEKASAN HEBAT – Bagi anda yang belum memiliki rumah tinggal, dan menginginkan desain perumahan terbaik, bernuansa kekinian, eksotik, serta ramah lingkungan, maka perumahan yang dikelola oleh Bumi Property Group ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk wilayah Kabupaten Pamekasan.

Perumahan yang terletak di Jalan Raya Nyalaran atau di depan gudang Djarum Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini, sengaja didesain sesuai dengan perkembangan mutakhir, sesuai dengan desain hunian masa kini.

GRAND NYALARAN1Lokasi perumahan yang terletak di pinggir jalan penghubung antara Pamekasan dengan Pantura, menjadikan nilai tambah tersendiri, disamping bahan bangunannya yang mengedepankan kualitas. Sarana berupa fasilitas umum, taman bermain, serta desain minimalis bernuansa alam, menambah suasana lebih asri dan sejuk untuk rumah tinggal bersama keluarga tercinta.

Bahan bangunan berkualitas bagus dasar batu gunung, dan material pilihan, serta penataan yang rapi, menjadikan perumahan ini sebagai hunian eksklusif, elegan dan nyaman untuk ditempati, apalagi lokasinya memang terletak di Kawasan berkembang dan berada di jalur utama provinsi di Kabupaten Pamekasan.

GRAND NYALARAN2Lokasinya yang berdekatan dengan kantor pemerintahan, dan asrama polisi, menyebabkan hunian ini lebih terjami dari sisi keamanan, disamping jaraknya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan atau hanya sekitar dua menit ke pusat Kota Pamekasan.

Anda yang tertarik dan ingin memiliki hunian yang nyaman, asri, silahkan bisa kunjungi laman facebook Grand Nyalan, Instagram (Grand Nyalaran), Telepon: (0818-0980-8852) atau melalui surat elektronik di: bumi.property.group@gmail.com.

Dan jika anda suka dengan informasi ini, silahkan share ke teman, kerabat, atau famili anda yang belum memiliki tempat hunian. Semoga kita semua dilimpahkan rizki oleh Allah SWT…, Amien…! (PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan komentar