Inilah Prestasi Pamekasan Dibawah Kepemimpinan Mas Tamam

PAMEKASAN HEBAT – Upaya untuk membangun Pamekasan yang berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia terus dilakukan Pemkab Pamekasan dengan berbagai upaya dan rekayasa sadar secara sistemik, melalui lima hal yang menjadi program prioritas Pemkab Pamekasan.

Pamekasan Hebat” merupakan tagline yang digunakan Pemkab Pamekasan dibawah kepemimpinan bupati muda ini, guna mewujudkan cita ideal tata kelola pemerintahan yang lebih baik, berdaya guna, berdaya saing, dan maju dalam banyak hal, baik di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, reformasi birokrasi dan pembangunan infrastruktur.

Pola kepemimpian yang tidak berjarak, terbuka dan dekat dengan rakyat merupakan pola kepemimpinan yang dinilai efektif untuk diterapkan, sehingga dengan demikian diharapkan partisipasi masyarakat dalam bidang pembangunan dan kemajuan Pamekasan akan lebih efektif.

Berikut ini merupakan catatan prestasi Pemkab Pamekasan dibawah kepemimpinan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam sejak yang bersangkutan memimpin Kabupaten Pamekasan.

Prestasi Pemkab Pamekasan 2019
adipura111). Pemerintah Kabupaten Pamekasan, meraih penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia pada 14 Januari 2019 di Auditorium Dr Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

sakip 20192). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, meraih penghargaan dari Kementerian Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi setelah mendapatkan nilai B pada Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) pada 27 Januari 2019.

MORI PAMEKASAN3). Penghargaan oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) terkait Mall Pelayanan Publik tercepat di Indonesia dan branding batik tulis di kendaraan dinas Pemkab Pamekasan pada 2 Maret 2019.

haornas pamekasan4). Pemkab Pamekasan raih penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Olahraga dari Gubernur Jatim pada 17 Septembet 2019 dan penyerahan penghargaan itu disampaikan pada Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019.

baddrut tamam

5). Pemkab Pamekasan menerima piagam penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia atas capaian standar tertinggi dalam bilang laporan administrasi penggunaan anggaran APBD 2018 dengan opini wajar tanpa pengecualian (WTP). Penghargaan diterima pada tanggal 2 Oktober 2019 di Gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Anugerah Kepemudaan3

6). Penghargaan sebagai Kabupaten Layak Pemuda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Malam Anugerah Kepemudaan yang digelar di Jakarta Concert Hall iNews Lantai 14 di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 28 Jakarta Pusat, Senin, 28 Oktober 2019.

penhargaan KIP7). Kabupaten Pamekasan meraih penghargaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Award dalam kategori Mitra Keterbukaan Informasi Publik (KIP) terbaik se-Jawa Timur (Jatim) pada 28 November 2019 oleh Komisi Informasi (KI) Jawa Timur dalam acara Malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Jawa Timur 2019.

penghargaan ombusman8). Pemkab Pamekasan meraih penghargaan sebagai Kabupaten yang memiliki kepatuhan dalam hal pelayanan publik oleh Ombudsman Republik Indonesia pada 27 November 2019.

penghargaan layanan publik9). Penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2019 kategori perdagangan oleh Maxplus, yakni Lembaga Konsultan yang memberikan jasa dalam bidang Riset Politik dan Pemasaran pada 4 Desember 2019.

Prestasi Pemkab Pamekasan 2020

baddrut tamam

10). Pemkab Pamekasan meraih penghargaan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) atas prestasi dan capaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Level 3 di bidang pengawasan penyelenggaraan keuangan TA 2019 pada 20 Januari 2020 di Gedung Grahadi Surabaya dan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

penghargaan Sindo Media11). Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meraih penghargaan sebagai pemimpin terbuka dan tak berjarak dengan rakyat di ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) oleh Sindo Media dan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kementerian Dalam Negeri pada 27 Februari 2020.

penobatan baddrut tamam12). Pemkab Pamekasan berhasil meraih penghargaan di bidang layanan publik 2020 (public servic of the year 2020) dari Indonesia Marketeers Festival (MarkPlus Inc), karena institusi ini dinilai mampu menyajikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui bantuan mobil SIGAP dengan program “PCC/Pamekasan Call Care“. Penghargaan diberikan pada 12 September 2020

penghargaan koperasi 2020113). Pemkab Pamekasan menerima Anugerah Natamukti 2020 yang digelar oleh International Council for Small Bussiness (ICSB) pada 17 September 2020 dan anugerah itu diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

penghargaan IMM 202014). Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mendapatkan apresiasi dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur atas pencapaian Public Service of the Year Jawa Timur di Tahun 2020, di ajang Indonesia Marketeers Festival (Markplus Inc) 2020. Apresiasi diberikan di Mandhepa Agung Ronggosukowati Pamekasan oleh Ketua DPD IMM Jawa Timur, Andreas Susanto pada 5 Oktober 2020.

IGA bupati pamekasan

15). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan meraih penghargaan sebagai kabupaten sangat inovatif, di ajang Innovative Government Award (IGA) 2020 yang penyerahannya digelar di Jakarta pada 18 Desember 2020.

unesa bupati pamekasan1
Rektor Unesa Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes menyerahkan penghargaan kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Senin (21/12/2020).

16). Pemkab Pamekasan menerima penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa), pada acara rapat terbuka senat dan pengukuhan guru besar dalam rangka Dies Natalis ke-56 Unesa di Graha Unesa Surabaya, pada 21 Desember 2020 berkat program beasiswa santri. Penghargaan diberikan pada acara rapat terbuka senat dan pengukuhan guru besar dalam rangka Dies Natalis ke-56 Unesa di Graha Unesa Surabaya, Senin (21/12/2020).

Prestasi Pemkab Pamekasan 2021
PENGHARGAAN117). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menerima penghargaan dua sekaligus dari Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) tertanggal 22 April 2021, yakni prestasi pelaksanaan reformasi birokrasi tahun 2020 dengan predikat nilai B, kemudian prestasi dalam akuntabilitas kinerja tahun 2020 dengan predikat nilai BB. Penghargaan tersebut langsung ditanda tangani oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Tjahjo Kumolo.

PENGHARGAAN2 (PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s