Dandim Tejo Baskoro Jadi Irup Apel Kehormatan di TMP Pamekasan

PAMEKASAN HEBAT – Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro menjadi inspektur upacara pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Raya Panglegur Pamekasan, Jawa Timur. Senin (17/08/2020) Malam.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

“Ada beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT Ke-75 RI di Kabupaten Pamekasan ini diantaranya upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang baru saja kita laksanakan ini,” kata Dandim seusai kegiatan.

Selain untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur, apel gabungan itu juga dimaksudkan untuk merenungi dan menghargai jasa para pahlawan bangsa dalam berupaya mengusir penjajah dari bumi pertiwi, hingga akhirnya Indonesia berhasil meraih kemerdekaan.

“Inilah makna dari Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang baru saja kita lakukan,” kata Dandim.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang digelar di TMP Jalan Raya Panglegur Pamekasan itu berlangsung dengan hikmat.

Acara di TMP Pamekasan ini setelah acara istighatsah di Mandhepa Agung Ronggosukowati Pamekasan bersama para tokoh dan ulama pengasuh pondok pesantren di Pamekasan.

Hadir dalam kegiatan upacara Apel Kehormatandan Renungan Cuci di TMP Panglegur itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kapolres AKBP Djoko Lestari, Kajari Mukhlis, Wakil Bupati Raja’i, Wakil Ketua DPRD Hermanto, Ketua PN Wadji Pramono, Sekda Totok Hartono, perwakilan Kemenang dan pimpinan sejumlah organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Pamekasan. (PAMEKASAN HEBAT).

Tinggalkan komentar