Lebih dari 2,5 Juta Pengguna Smartfren Dapat Rejeki WOW

JAKARTA, PAMEKASAN HEBAT – Setelah mendapatkan sambutan meriah dan berhasil membagi rejeki pada lebih dari 2,5 juta pelanggan, kini Smartfren kembali menghadirkan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. Kali ini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt membagikan hadiah yang lebih WOW dari sebelumnya.

Semua orang bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode. Semua hadiah yang diberikan di tahap kedua ini diharapkan membuka lebih banyak peluang untuk seluruh pelanggan Smartfren mewujudkan mimpi-mimpinya sambil menikmati layanan internet 4G 100 persen. Demikian yang disampaikan manajemen Smartfren yang diterima KIM PAMEKASAN HEBAT (pamekasanhebat.com), Jumat (4/6/2021).

Hadiah total miliaran rupiah dari Rejeki WOW Treasure Hunt Tahap Kedua bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi MySmartfren. Caranya, cukup install atau update aplikasi MySmartfren, buka dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW.

Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun. Cukup dengan total transaksi Rp100.000 di setiap pulau, bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, atau saldo Go-Pay.

Capai ke 3 pulau untuk ikutan Grand Prize dan kesempatan menang emas, tabungan ratusan juta rupiah, saldo Go-Pay, hingga city car. Lebih dari itu, pelanggan juga mendapatkan penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren. Kemudian, bagi pelanggan yang baru pertama kali download aplikasi MySmartfren akan langsung mendapatkan Bonus 5 GB.

“Selamat kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang telah mendapatkan hadiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. Tidak perlu khawatir bagi mereka yang belum mendapatkan hadiah, karena sekarang telah dibuka Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua dengan rezeki lebih besar seperti emas, laptop, TV, tabungan ratusan juga, hingga city car. Kali ini semua berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih menarik dengan cara yang seru dan sama mudahnya. Semoga hadiah-hadiah ini memberikan manfaat besar bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren juga telah menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 90 persen plus Kuota Aplikasi untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data; Extra Unlimited Malam Full Speed untuk mereka yang gemar internetan di malam hari; Kuota Nonstop baru yang memberikan bonus kuota lebih besar; serta Scratch & Win untuk mendapatkan smartpoin yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik.

Lebih jauh mengenai program Smartfren Rejeki WOW Tahap Kedua dan program-program Smartfren lainnya bisa didapatkan informasinya di http://www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.

“Tidak usah lagi menunggu! Langsung saja gunakan internet 100% 4G dari Smartfren, install atau update aplikasi MySmartfren, isi ulang sebanyak-banyaknya dan raih rejeki paling WOW, hanya dari Smartfren.” Tutup Djoko Tata Ibrahim.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode KeduaPT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik.

eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke Smartfren. Sekarang, dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 38.800 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung.

Untuk paket layanan internet, Smartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet, mulai dari Paket Smartfren Super4G Unlimited dan Paket Super4G Kuota. Pada tahun 2020, Smartfren merilis Kartu Perdana dan paket internet Smartfren 1ON+. Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga meyediakan solusi bisnis korporasi, untuk solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.smartfren.com (SMARTFREN/ PAMEKASAN HEBAT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s